Jangan Lupa Bahagia

Breaking

Friday, February 13, 2015

Tambahan Penyimpanan Google Drive 2GB Gratis

Artikel ini hanya berlaku mulai dari tanggal 10 sampai tanggal 17 Februari 2015 saja, lewat daripada itu mohon maaf.

Mad Trik - Pada tanggal 10 Februari kemarin, ternyata Google memberikan tambahan penyimpanan untuk layanan Google Drive sebesar 2GB, gratis lho dan juga permanen alias tahan lama. Untung saya sempat melihat berita ini jadinya langsung saja ambil kesempatan yang langka ini.

Cek keamanan akun Google kamu di Scurity Checkup.
Cek keamanan akun Google kamu di Scurity Checkup.

Pemberian tambahan penyimpanan ini dalam rangka Hari Safer Internet, Google pada hari itu memberikan sedikit tambahan penyimpanan untuk layanan Google Drive. Tapi pemberian tambahan penyimpanan ini sebentar lagi akan berkahir, tambahan 2GB gratis ini akan berakhir pada tanggal 17 Februari nanti. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja lihat cara untuk mendapatkan kesempatan langka ini:

  1. Pertama-tama kamu harus cek dulu keamanan akun Google kamu di Google Security Checkup.
  2. Setelah itu cek semua keamanan akun Google milik kamu.
  3. Setelah semuanya benar-benar aman, nanti kamu akan melihat seperti gambar yang ada diatas.
  4. Setelah itu tunggu sampai tanggal 28 Februari, dan kamu nanti akan mendapatkan surel dari Google tentang pemberitahuan tambahan penyimpanan Google Drive.
  5. Tambahan penyimpanan 2GB pun sudah kamu dapatkan.

Nah, tunggu apa lagi ? buruan ambil kesempatan yang langka ini, mumpung masih sisa beberapa hari lagi. Lumayan kan buat tambah-tambah penyimpanan bagi yang suka menyimpan file-file pentingnya di Google Drive. Dan perlu diingat sekali lagi tambahan penyimpanan ini bersifat permanen lho.

No comments:

Post a Comment