Jangan Lupa Bahagia

Breaking

Wednesday, July 2, 2014

Fitur Baru Blogger 'Campaigns', Apa Itu Campaigns?

Fitur Baru Blogger 'Campaigns', Apa Itu Campaigns?

Bulan baru, fitur baru. Ya, pada tanggal 2 Juli tahun 2014 di bulan Ramadan ini layanan gratisan miliki Google, Blogger, memiliki fitur baru ( semoga bukan yang terbaru, karena saya masih ingin melihat fitur-fitur baru lainnya di Blogger ini ). Dan fitur ini dinamakan 'Campaigns' atau 'Kampanye', kampanye blogger bukan berarti kampanye tentang politik loh.

Baca Juga: Google Domains Telah Diluncurkan Di Amerika

Meskipun Blogger ini layanan yang gratisan, tapi tidak untuk fitur baru Blogger kali ini. Fitur ini mengharuskan kamu untuk membayar, karena ini adalah fitur yang terhubung dengan layanan 'Google Adword'.  Jadi kamu hanya membayar jika ada hasil klik pada hasil mesin pencari sekitar Rp.50.000 sampai Rp100.000, untuk kata kunci yang anda promosikan di fitur baru ini.

Jadi kalo menurut saya fitur ini tidak cocok untuk kamu yang masih cinta dengan yang namanya 'Gratisan', seperti saya. Dan manfaat dari fitur ini pun sangat bagus untuk memancing pengunjung ke blog gratisan atau berbayar kamu.

Fitur Kampanye Blogger

Dan berikut ini adalah keuntungan yang bisa kamu dapatkan pada fitur baru Blogger ini:

1. Membuat Iklan

Mulai dengan menulis iklan yang menceritakan tentang blog Anda.
Berikutnya pilih istilah penelusuran yang akan membuat iklan ditampilkan di hasil penelusuran Google.

2. Orang - orang melihat blog Anda di Google

Jika kata yang dimasukkan di Google cocok dengan kata kunci, iklan Anda dapat muncul di atas atau di samping hasil penelusuran.

3. Anda mendapatkan lebih banyak pembaca

Mereka mengeklik iklan Anda dan membuka blog Anda. Hal terbaiknya, Anda hanya membayar bila mereka melakukan hal itu.

Jadi tunggu apa lagi? segera promosikan blog kamu pada fitur baru ini sekarang. Dan dapatkan trafik yang melimpah dengan fitur ini. ( cielah keren banget nggak kata-katanya ).

No comments:

Post a Comment